About Geovolcan

oleh

Geovolcan berisi materi Pelajaran Geografi untuk SMA/MA untuk kelas X, XI dan XII yang sudah kami rangkum untuk pembelajaran peserta didik di rumah maupun di sekolah supaya bisa di akses kapan saja dan dimana saja. Geovolcan juga berisi kumpulan artikel yang membahas tentang segala fenomena dan gejala seputar ilmu geografi seluruh dunia untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang ilmu geografi. Serta berisi latihan-latihan soal geografi mulai dari kelas X,XI, dan XII SMA/MA maupun soal-soal olimpiade geografi mulai tingkat kabupaten sampai nasional.

Dalam website ini kami menyajikan materi pembelajaran, tempat penugasan, wawasan ilmu pengetahuan, dan latihan ujian sebagai sarana untuk mempermudah peserta didik dalam belajar. Setelah membaca atau mengunakan website ini, peserta didik diharapkan memiliki kemampuan analisis yang tajam tentang segala fenomena geografi dan memiliki pemikiran kritis serta dapat memcahkan-masalah yang terjadi akibat interaksi manusia dan lingkunganya.

Kami berharap semoga website ini memberi manfaat yang maksimal bagi para guru dan peserta didik. Segala masukan dan saran yang membangun akan kami terima dengan kebesaran hati, semua demi kemajuan pendidikan bangsa ini.